Sabtu, 25 Agustus 2012

Kembali Ke Fitrah Admin Blog Bordir Malah Rieut Sirah

Haduuuuh !,, Om Admin lagi Eteb Sangadt nih pemirsa. Eh lupa nih belum

ngucapin "Minal Aidzin Wal Faidzin" untuk Para Obos dan Karyawan/ti

BORDIR TASIKMALAYA semuanya, maaf jika selama ini terlalu banyak salah

pada Kalian, juga kepada Sesama Blogger di Tasikmalaya Khususnya.


Oh ya... Back to Topic Kali ini, Om Admin cuma mau Berbagi Kegalauan

aja.. He he he...


Bagaimana tidak ETEB coba? Bulan Syawal ini Om Admin belum Dapet Gawé

Euy !! (belum dapet atau emang so Males aja Nyari Gawean)

gkgkgkgk.....! Tapi jujur saja lah, memang bulan Syawal biasanya Di

Cap sebagai bulan Penuh Ke Bete an, bulan-bulan 3L (LEMAH LETIH dan

LESU) 
tambahin aja LUNGSÉ !! Sekalian. Ada benarnya juga sih, toh

Kalimat itu saya Kutip juga dari Sebagian besar Karyawan, Karyawati

bahkan yang lebih "AMAZING" perkataan Itu Muncul dari sebagian Mulut

Pengusaha (Obosnya) Bordirannya sendiri. Terus gue Harus bilang

"woooow" gitu??? Bagaimana tidak, Saya Sebagai Bawahan Obos cuma Bisa

bilang WooooW !! Dan ??? Ya mau bagaimana lagi? Kalo OBOS BORDIR Nya

PUYENG. Apalagi Saya Tambah JEMET !! Menghadapi bulan-bulan Sepi nan

Eteb dalam dunia Bordiran. Tetap Bersabar Bos !, saran saya Cuma 1 >>

KURANGI LANGKAH-LANGKAH MEMINJAM/KASBON/NGUTANG Bahan-bahan dan

Peralatan Untuk Produksi Bordiran semacam Kain, Jangan Menerima

Pembelian pake GIRO-GIRO yang Gak Jelas atau dengan Tempo yang

lamaaaaa banget !! (Saya yakin ko Perut Obos ga mungkin Libur , walau

cuma 1 hari dan ga mungkin Ngisi Perut pake Giro ya?? Wkwk) maaf

bahasanya kalau kurang di fahami yaaa? Ya Udahlah, daripada OTAK

TAMBAH NGERES dan Malah Nambah "Acak-Kadut" Postingan Saya, mungkin

lebih baik saya Pamit dulu.



Wassallamu'alaikum Wr.Wb



--

Wassallam Aa Vije