Jumat, 24 Agustus 2012

Dasar Dan Teknik Dalam Bisnis Jual-Beli Busana Muslim

Semua Orang, tanpa terkecuali pasti menginginkan Setiap usahanya

Berjalan Lancar dan Sukses tentunya, Mungkin lebih tepatnya tidak 100%

Sukses, pastilah dalam hidup yang namanya Problema , masalah atau

Kerugian pasti akan menjadi Bumbu2 pahit.. He he he, ko jadi Ber sajak

yaaah?<br/><br/> Kembali ke Topik Inti, tentang Cara dan Kiat-kiat

sukses dalam berbisnis usaha BORDIRAN, Walau saya sendiri, Jujur aja

bukanlah bagian dari orang SUKSES , kenapa coba?. <br/> Ya Iyalah,,

kalo Saya Seorang Pebisnis Handal, manam mungkin Ada Di Situs Bordiran

Tasikmalaya ini. Wong kerjaan saya Cuma HARDOLIN ko.<br/><br/> Yang

Terpenting, apapun usaha Anda, Awali lah selalu Dengan Niat,

bersungguh-sungguh, untuk menekuni Usaha tersebut, walau Sebenarnya ga

gampang jika kita mengaitkan dengan FAKTOR MODAL, sebab tanpa Modal

yang Cukup ya mana mungkin RINTIRAN USAHA Tersebut dapat berjalan

mulus.<br/><br/> Untuk itulah , saya sebagai Blogger Paling Malas di

Dumay ini.. Menyerukan kepada Para Pebisnis Di kota Tasikmalaya yang

bergerak di bidang Bordiran untuk Selalu Tetap SEMANGAT

!!<br/><br/>Demikianlah uraian saya yang Singkat , semoga bisa

dimengerti toh Saya Hanyalah 'BLOGGER' yg Awam dalam Dunia Per

Bisnisan.



--

Wassallam Aa Vije