Minggu, 16 Desember 2012

Trend Busana Muslim Remaja Saat Ini

Busana Muslim Remaja memang mendominasi busana-busana muslim lainnya di Indonesia, "Begitu Pesatnya !" demikian saya bersorak-sorai menyambutnya. Kenapa saya berkata demikian? Ya tentu saja, dalam revolusi dan sejarah Bordir dan Busana Muslim di Indonesia , ruang lingkup Remaja memang seakan merajai semua hal yang dianggap Vital, seperti media-media, entertainment, pemberitaan, artis, gosip dan masih banyak lagi yang lainnya.Bicara tentang Busana Muslim Remaja saat ini, Tasikmalaya yang berpredikat sebagai Muslim Fashion Centre Untuk Produksi Terbesar seolah kian terpacu untuk mengadaptasikan Seni bordirannya yang dulu hanya menjamah Produksi Busana Muslim Dewasa dan Anak Saja, setelah dunia fashion busana muslim mulai ramai oleh eksistensi Busana Muslim Remaja saat ini.
Lihat Beberapa contoh  Busana Muslim Remaja yang populer saat ini :

busana muslim remaja terbaru
Busana Muslim Remaja

busana muslim remaja terbaru

busana muslim remaja terbaru

busana muslim remaja terbaru

busana muslim remaja terbaru

busana muslim remaja terbaru


Busana Muslim Remaja dalam perkembangannya memang dirasa sangat cepat dan tentunya ini kian menuntut kesigapan para Master Designer di Kota Tasikmalaya dalam hal "Explorasi Busana Muslim Untuk Remaja" tanpa mengurangi produk-produk lama yang masih tetap banyak diminati konsumen seperti "Mukena dan Kerudung", disini Om Admin hanya memberikan opini saja, berhubung bisa dibilang Om Admin sebagai peneliti alur dan perkembangan Busana Muslim di Kota Tasikmalaya, melihat bahwasanya Trend Fashion Busana Muslim Remaja ini cepat sekali diminati oleh kalangan remaja katakanlah seperti Cara Memakai Jilbab Pashima, yang sangat popluler dalam bahasan saat ini. namun jika dilihat di satu sisi "Negatif" ,saya pribadi berpendapat ,ada juga kelemahannya jika, Trend Fashion Busana Muslim yang terlampau Cepat dalam perkembangannya, tentu akan semakin cepat pula Menggeser bahkan menjatuhkan baik itu dari Motif-motifnya, Gayanya dan Popularitas dari tiap Jenis Fashion Busana itu sendiri, singkatnya mungkin "Tenar dalam waktu yang sesaat namun tak lama kemudian citranya mulai luntur",, he he he sama saja kan? Namun saya tak berharap demikian, semoga saja aspek dan gaya-gaya dalam Busana Muslim Remaja saat ini akan tetap terjaga, selamanya tak akan pudar dan tergantikan, weleeeh! (so puitis deh) .

Nah, bagaimana kalau pendapat Anda? Pasti beda donk dengan pendapat saya tadi? Yang pasti apa pun selera Kamu-kamu dalam hal memilih dan memilah gaya dalam fashion Busana Muslim Remaja ,pilihlah busana muslim yang tetap menjaga seni dan nilai-nilai luhur Islami dan kultur Budaya serta adat ketimuran bangsa Indonesia, Berbusana dalam Etika serta dapat di pertanggungjawabkan. Tul betul betul ??? Boleh gaul dan menerapkannya dalam kehidupan serta me refleksikannya dalam Busana Muslim Remaja . Terima kasih... Wassallam .