Kamis, 24 Januari 2013

Wacana Dalam Trend Busana Terbaru 2013

Wacana Dalam Trend Busana Terbaru 2013 atau Kreatif Fashion dalam Trend Model Baju Busana 2013 yang berbalut seni gaya remaja. Jika kemarin telah saya paparkan tentang Model Baju Korea Terbaru 2013 yang cocok untuk Anda yang fanatik pada "Korean Style Fashion", maka pada artikel kali ini, Admin Bordir hanya akan memberikan gambaran, serba-serbi dan Penjabaran Kongkrit dalam Prediksi Model Dan Busana di tahun 2013 ini.

Tentu sebagian besar dari penikmat maupun sang Kreator Designer Indonesia tak ingin kehilangan Khas dan Citra produk-produknya, tak tik berupa siasat dalam mengolah Busana Busana Terbaru harus lebih di tingkatkan. Alasan dari pernyataan saya mungkin akan membahana di telinga dan pikiran Anda, sebab seperti yang Anda ketahui juga, Perkembangan di dunia Fashion Saat ini tengah mengalami "Metamorfosis" ke arah Seni yang tergolong mengambil gaya-gaya luar , seperti contohnya Model Baju Korea Terbaru 2013 .

Trend Busana Terbaru 2013

Trend Busana Terbaru 2013

Apa yang pikirkan? Apa yang akan Anda kaji lebih dalam tentang wacana dunia fashion saat ini ? Apakah Anda akan mengambil langkah-langkah kongkrit dan imajinatif untuk menyalurkan kreasi "Produk Fashion" Anda ?. Ataukah kecenderungan sisi negatif Akan Anda tempuh, semisal Plagiat Plagiat yang marak saat ini (maaf jika terlalu vulgar)

Kembali ke topik bahasan Trend Model Baju & Busana 2013 yang tengah saya bahas. Ada beberapa poin penting yang semestinya kita ambil dan camkan ,ketika sebuah putusan dalam kreasi menyelaraskan alur Fashion 2013. Tentu sudah tidak diragukan lagi jika kita harus lebih mengutamakan "Kualitas daripada Kuantitas" dan lebih melihat prospek perkembangan Busana Dan Fashion Indonesia ,tidak hanya berbondong-bondong , tiap rumah industri memproduksi Barang nya tanpa survey pasar terlebih dahulu, tanpa melirik selera Konsumennya seperti apa.


Kiat-kiat dalam memilih atau memprediksi Trend Busana Terbaru 2013- jika dilihat dari segi untung rugi produksinya sendiri tentu harus menilai pangsa pasar jika tida ingin  akan menimbulkan kerugian. Ada begitu banyak para Pengusaha yang Sukses begitu cepat ,namun tak lama kemudian usaha yang telah dirintis dengan susah payah tiba tiba amblas diterpa sesuatu*.

Begitu pula ketika Anda tengah memilih dan memilah target produksi, sudah selayaknya ,Anda menilai dan mempertimbangkan selera pasar Trend Model Baju dan  Busana 2013 ,itu jika Anda bergelut di dunia Fashion atau Bordiran (Embroidery). Dan semoga saja, celoteh dari Admin Blog Fashion dan Busana Muslim kali ini dapat Di cerna oleh para Kreator Fashion Indonesia, tidak hanya dibaca atau DI COPAST begitu saja.

Sekian dan mudah-mudahan Wacana Dalam Trend Busana Terbaru 2013 ini akan membantu Anda dalam dunia usaha Fashion dan Busana di Indonesia.


Untuk lebih memahami Seluk beluk dunia fashion, Anda dapat membaca artikel tentang :